Jumat, 26 Oktober 2018

Perbedaan Zona Berbahaya Dengan Zona UAV Pada Game Free Fire

Zona Berbahaya - Game free fire adalah permainan untuk smartphone android dan IOS. Game yang bergenre battle royale dan TPS (Third Person Shooter) ini, memang sedang naik daun karena banyak orang yang memainkan game tersebut.

Game play permainan ini tidak berbeda jauh dengan game battle royale lainnya, meskipun game playnya terlihat sama tetapi, tetap ada beberapa perbedaan yang membuat game ini tetap seru dan asyik untuk dimainkan bersama teman atau sahabat kalian.

Perbedaan Zona Berbahaya dan Zona UAV


Buat kalian yang baru pertama kali main game Free Fire Battleground, pasti bingung ketika sedang looting atau mencari perlengkapan untuk bertempur, lalu tiba-tiba HP kalian berkurang dengan sendirinya tanpa kalian sadari, atau bahkan yang lebih menyebalkan lagi langsung tewas seketika.

Sebagai informasi, di game free fire ini sebenarnya ada tiga zona yang perlu kalian ketahui, tetapi disini Teknorush hanya akan membahas dua saja, yaitu zona berbahaya dan zona UAV (Unmanned Aerial Vehicle). Karena kedua zona tersebut adalah hal yang akan sering kalian temukan ketika sedang bermain game free fire ini.

1. Zona Berbahaya (Danger Zone)


Zona Berbahaya dan Zona UAV di Free FireZona berbahaya adalah suatu area atau tempat dimana pesawat akan menjatuhkan bom. Zona ini ditandai dengan warna merah didalam map. Selama kurang lebih 1 sampai 2 menit area yang berwarna merah tersebut akan dijatuhi bom oleh pesawat yang melintas.

Sebelum bom dijatuhkan, akan diawali bunyi sirine yang cukup keras, untuk memberitahu para pemain di game free fire. Zona berbahaya merupakan tempat yang sangat ditakuti dan dijauhi oleh para pemain.

Jika kalian terpaksa berada di dalam zona berbahaya maka hal yang harus kalian lakukan adalah berlindung dari jatuhan bom. Hindari untuk berada diarea yang terbuka dan kalian dapat bersembunyi di dalam rumah atau gedung untuk menghindari dari ledakan bom.

Keuntungan berada di zona berbahaya adalah kalian bisa berlindung dari pemain lain yang sedang mengejar kalian, karena pada saat bom dijatuhkan para pemain pasti akan lebih fokus untuk mencari tempat perlindungan.

2. Zona UAV (UAV Zone)


Zona Berbahaya dan Zona UAV di Free FireSalah satu cara mengetahui musuh di free fire adalah berada di zona UAV. Zona itu sendiri adalah area dimana drone UAV (Unmanned Aerial Vehicle) itu muncul, untuk memberitahu posisi dan lokasi para pemain. Zona ini ditandai dengan warna kuning didalam map.

Seiring berjalannya permainan, drone akan berpindah-pindah dari lokasi yang satu ke lokasi yang lainnya di dalam map, dan menetap di lokasi tersebut selama kurang lebih 1 sampai 2 menit. Jika kalian berada di zona ini janganlah panik, tetaplah bermain seperti biasanya, karena Zona UAV ini tidak membahayakan para pemain.

Hanya saja dengan kalian berada di zona UAV ini, berarti kalian memberitahukan posisi kalian di lokasi tersebut ke pemain lain.

Keuntungan dari zona UAV sendiri adalah, kalian bisa mengetahui lokasi dan posisi pemain lain yang sedang bersembunyi di zona UAV tersebut. Meskipun kalian tahu ada pemain lain yang berada di zona tersebut, maka kalian harus tetap waspada dan bersiap untuk baku tembak.

Berdasarkan cara main free fire pemula, cara yang tercepat untuk menghindari dari kedua zona tersebut diatas adalah dengan menggunakan kendaraan. Selain sebagai alat transportasi kendaraan juga bisa membawa kalian menjauh dari kedua zona tersebut dengan cepat.

Baca Juga:

Satu hal lagi yang harus kalian lakukan adalah, jangan lupa untuk selalu melihat peta, karena di peta tersebutlah kita bisa mengetahui lokasi-lokasi dari kedua zona tersebut berada.  Kedua zona tersebut memang bukan ancaman serius untuk para pemain game Free Fire Battleground, tetapi kita juga harus waspada dan berhati-hati terhadap kedua zona tersebut jika kita ingin memenangkan permainan ini.

Related Posts

Perbedaan Zona Berbahaya Dengan Zona UAV Pada Game Free Fire
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.